Pj Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Taman Baca

oleh -
oleh
Nurdin Abdullah, Saat menyampaikan sambutan.

Makassar, Mitrasulawesi id – Gubernur Sulawesi Selatan Prof .Dr .H .M Nurdin Abdullah .M .Agr meresmikan Taman baca dan Perpustakaan, Lestari di Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (12/03/20).

Gubernur yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Lies F Nurdin ,PJ Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb, meresmikan langsung ruang intelektual buat generasi muda yang berada di RT 02 /RW 03 Kelurahan Laikang.

Baca Juga:  Pengurus LAPMI PB HMI Sesalkan Kinerja Kapolda Sulsel
di Dampingi Wali Kota, Gubernur Sulawesi Selatan meresmikan Taman Baca dan Perpustakaan.

Dalam sambutan Gubernur menyampaikan, Taman Baca dan Perpustakaan ini untuk meningkatkan minat baca kepada anak maupun warga yang berada diliingkuan ini.

“Semoga ruang literasi baru ini dapat menjadi tempat yang bersahabat buat anak yang ingin belajar, dan dapat mencetak generasi yang unggul,” papar Nurdin.

Bukan hanya itu Mantan Bupati Bantaeng ini pun meyampaikan Taman Baca dan Perpustakaan ini, bisa dimanfaatkan untuk menumbuh kembangkan dunia Pendidikan serta membantu untuk meningkatkan Pengetahuan Sumber Daya Manusia ( SDM ) dari segi Pendidikan.

Baca Juga:  ASS Resmi di Lantik, Tokoh Pemuda Makassar Harap Gubernur Berkolaborasi dengan Anak Muda

“Semoga Tim Penggerak PKK Provinsi , TP PKK Kota Makassar dan PT Askrindo terus membuka Taman baca dan Perpustakaan kepada anak – anak,” harapnya.

Foto Bersama Gubernur Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Lies F Nurdin ,PJ Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb dan Siswa – Siswi.

Dalam kegiatan ini dihadiri dari berbagai unsur mulai dari Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Selatan, Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana, Anggota DPD RI Lily Salurapa, Pimpinan PT Askrindo, Duta Baca Kota Makassa ,Lurah Sekecamatan Biringkanaya ,Babinsa.

Baca Juga:  Oknum Guru SMP Dukung Bakal Calon Tertentu di Pilkada Gowa, Dapat Sanksi KASN

Bimas Kelurahan Laikang, Anggota TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Ketua RW, Ketua RT dan warga sekitar Taman Baca. (rls)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan