Pemuda Ini Siap Ramaikan Demokrasi KNPI Sidrap

oleh -
oleh
Pemuda Kabupaten Sidrap, Bambang

Sidrap, MitraSulawesi.id– Menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) DPD II KNPI Sidrap kini bermunculan Pemuda-pemuda yang menyatakan diri siap bertarung di Musda mendatang.

Salah satunya, Bambang. Diketahui Bambang merupakan salah satu kader terbaik yang di miliki HMI mengungkapkan dirinya siap berpartisipasi di pesta demokrasi DPD II KNPI Sidrap mendatang.

“Semua orang potensi maju sebagai kandidat Ketua KNPI Sidrap tanpa terkecuali saya”, ujarnya ke awak media kami, Jum’at 04/12/20.

Baca Juga:  Kasat Lantas Gowa, Tanamkan Disiplin Para Porsonil Dengan Cara Beda

Putra daerah asal Sidrap ini juga mengemukakan dirinya pernah menjabat sebagai pengurus DPD KNPI Sidrap.

Ia menilai pemuda di Kabupaten Sidrap membutuhkan figur pemimpin yang energik dan progresif dalam membangun potensi Pemuda Nene Mallomo.

“Saya melihat begitu banyak potensi anak muda di daerah kita ini. Tentu pemimpin yang energik dan progresif untuk mengembangkan sumber daya pemudalah yang di butuhkan,” jelasnya.

Baca Juga:  Gempa Bumi di Sulut, BMKG Sarankan Hati-hati Gempa Susulan

Anggapannya, banyaknya putra-putri yang menyatakan diri untuk ikut berpartisipasi pada Musda DPD II KNPI Sidrap sebagai wujud kecintaan pemuda terhadap tanah kelahirannya itu.

“Saya sih menilainya semakin banyak yang mendeklarasikan diri untuk menjadi kandidat Ketua DPD KNPI Sidrap itu bagus. Itu tandanya masih banyak pemuda yang peduli dengan daerahnya. Asalkan niatnya baik bukan ada udang di balik batu,” tutur Bambang sambil tertawa bercanda bersama awak media kami.(HK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan