PD Parkir Makassar Raya Uji Coba Parkir Online

oleh -
oleh
Penerepan sistem Parkir Online

Makassar, MitraSulawesi.id–Rencana Penerepan sistem Parkir Online yang telah di gagas sejak Awal tahun 2020 Oleh Pihak PD.Parkir Makassar Raya. Akhirnya hari ini Kamis,19/03/20 direalisasikan.

Uji coba kali ini di lakukan di Jl.Boulevard depan Mall MP meski sbelumnya mendapat penolakan dari Aliansi Jukir.

“Alhamdulillah Hari ini kita telah melakukan Uji Coba Penerepan sistem Parkir Online dengan Menggunakan Alat parkir Handheld,dimana pengendara tidak lagi membayar menggunakan Uang Tunai,tetapi menggunakan Uang Elektronik atau E Money,Ujar Asrul Humas PD.Parkir Makassar Raya.

Baca Juga:  DPU Ikut Musrembang Menggunakan Aplikasi Zoom

Selain itu Bagi pengendara yang belum memiliki Kartu Parkir atau E Money masih di perbolehkan menggunakan Uang Tunai dengan catatan Mintaki struk Parkirnya sebagai Bukti Parkir pada titik tersebut.

“Meski dalam penerapan alat hand held uji coba ini diwarnai penolakan dari Aliansi Juru Parki Makassar, Asrul menyebut itu hal biasa dimana ada kebijakan pasti akan selau terjadi pro dan kontra.

Baca Juga:  Melalui NU Care Lazisnu, GNP Sulsel Wakafkan Al Qur'an

Namun pada prinsipnya kata dia, PD Parkir Makassar akan tetap membuka diri bagi jukir-jukir yang dimana selama ini telah menjadi mitranya”

di tempat yang sama sosialisasi ini di sambut baik Oleh masyarakat Pengguna jasa Parkir sebab di struk tersebut sudah tertera jelas Nominal Angka yang harus kami bayar yanh disertai dengan No plat kendaraan jadi lebih Aman,Ungkap Wawan salah seorang pengguna jasa yang di konfirmasi oleh Awak Media.

Baca Juga:  PLN Penuhi Panggilan Rapat Dengar Pendapat DPRD Makassar

Kami berharap penerapan parkir Online ini mendapat dukungan dari semua pihak utamanya masyarakat Makassar Pengguna jasa parkir dengan membiasakan membayar Parkir menggunakan Uang Elektronik atau E Money,tutup Asrul Humas PD.Parkir Makassar Raya.(*)

Tinggalkan Balasan