Bhabinkamtibmas Polsek Bontomatene Semprot Disinfektan di Pasar dan Puskesmas

oleh -10 views

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID РBhabinkamtibmas Polsek Bontomatene, Polres Kepulauan Selayar (Sulsel), Bripka Ahmad Ritauddin, SH. bersama Basiruddin dan Nurhayati Staf Puskesmas Buki melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Buki untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Rabu (25/03/20).

Penyemprotan cairan disinfektan di area Pasar Buki halaman dan ruang pelayanan Puskesmas Buki.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan dar penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dalam transaksi jual beli di pasar Buki, begitu juga penyemprotan diruang pelayanan di Puskesmas buki diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Bontomatene AKP Yorim mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

“Bersama-sama Instansi terkait melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan ditempat tempat masyarakat biasa berkumpul seperti pasar dan Kantor kantor pelayananan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa selain penyemprotan pihaknya akan terus menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas keluar rumah dan fokus menjaga kebersihan dirumah dan lingkungan termpat tinggal, jika itu masyarakat lakukan maka mereka telah membantu pemerintah dalam memutus serta mencegah penyebaran Covid-19 Virus Corona di Indonesia. (HS)

Tinggalkan Balasan