NasDem Peduli, Hamka Muslimilin Bersama Garda Wanita Gelar Aksi Pembagian Masker

oleh -
oleh
Legislator NasDem Bersama Garnita Gelar Aksi Penyaluran Masker di Jalan Poros Pramuka Kecamatan Sukamaju Lutra, Senin (30/3/20).

LUTRA, mitrasulawesi.id – Legislator
NasDem Hamka Muslimin Bersama Garda Wanita (Garnita) DPD Partai NasDem Luwu Utara melakukan aksi pembagian masker secara gratis kepada masyarakat guna mencegah virus Corona, Covid-19, Senin (30/3/20).

Menurut Hamka Muslimim pembagian masker salah satu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Aksi ini adalah progam NasDem Peduli kesehatan terhadap penyebaran Virus Corona yang menyebar di seluruh Indonesia,” papar Hamka Muslimin

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, Bupati Basli Ali Ingatkan Jajaran Pemkab

Lanjut Hamka Muslim, untuk sementara ini kami lakukan aksi pembagian masker sekitar 1.500 biji di wilayah Jalan Poros Pramuka dekat pasar Sukamaju.

Legislator NasDem (diatas) bersama Garda Wanita (Garnita) DPD NasDem Luwu Utara saat membagikan Masker ke pengguna jalan.

 

“Jadi kami bersama Garnita DPD Partai NasDem membagikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar pasar untuk menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Hamka

Baca Juga:  Terima Kunker Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/ Kasuari Bahas Percepatan Penenganan Covid-19

Dari Pantau awak media Legislator NasDem juga menyalurkan masker kepada Pemerintah Desa Sukamaju untuk digunakan saat melakukan penyemprotan disinfektan ditenpat fasilitas umum.

Legislator NasDem serahkan Masker dan Bahan Cairan Disinfektan Kepada Pemerintah Desa di Saksikan Anggota Polsek, Babinsa, Toko Pemuda dan Masyarakat.

 

“Sebelum kami melakukam aksi pembagian masker, kami juga menyalurkan masker dan bahan cairan disinfektan kepada Pemerintah Desa, ini sebagai bentuk kerja sama bersama dengan Pemerintah Desa, Polsek, Babinsa, karang taruna kecamatan, Palang Merah Indonesia (PMI) serta masyarakat dalam melawan penyebaran covid-19,” jelas Anggota DPRD Luwu Utara. (bms)

Tinggalkan Balasan