Guna Basmi Corona, AMPI Manggala Makassar Luncurkan Tembakan Desinfektan

oleh -
oleh
Foto Rombongan AMPI Manggala Makassar

MAKASSAR, MitraSulawesi.id– Memutus mata rantai perkembangan virus corona (Covid 19) di makassar, sejumlah elemen rutin turun melaksanakan penyemprotan Desinfektan di sejumlah area.

Hal tersebut juga digelar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Manggala dengan melibatkan Persatuan Jurnalis Online (PERJOSI) Sulsel, Babinsa dan Binmas Kecamatan Manggala, Lurah borong hingga jajajaran Rt/Rw.

Baca Juga:  Danny Pomanto : Praja IPDN Harus Memperluas Wawasan Leadership

Ketua AMPI kecamatan Manggala Gerhanita mengatakan bahwa kegiatan yang digelar adalah bentuk partisipasi dan prihatin atas wabah virus corona di tanah air.

“Kami berharap dalam menggelar penyemprotan agar kiranya dapat sedikit membantu memutuskan merebaknya virus corona di tingkat masyarat terkhusus untuk Kecamatan Manggala dengan 8 kelurahan” Terang Gerhanita.

Lanjut menurutnya akan berkomitmen untuk secepatnya melakukan penyemprotan di delapan kelurahan.

Baca Juga:  Pasca Dicopot Prof Yusran Jusuf Resmi Meninggalkan NA, Memilih Aktif di Kampus

Sementara itu Babhinkantibmas dan Babinsa kelurahan Borong Raya yang turut hadir mendampingi AMPI Kecamatan Manggala berharap positif dari kegiatan yang sekiranya sangat meresahkan dapat memberi sedikit kelegahan terhadap warga atas kepanikan wabah virus corona.

“Semoga dengan perhatian baik dari pemerintahan maupun ormas yang telah berkolaborasi dan bersama sama berupaya memutus rantai perkembangan wabah Covid 19 di kecamatan dapat segera berakhir” kata Adi Bambang Babinsa kelurahan Borong Raya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan