PJ Kades Pongo Bersama KT Mammesa Gotong Royong Cegah Covid-19

oleh -
oleh
Ajie Saputra Bersama Karang Taruna Mammesa Lakukan Penyemprotan di 5 titik tempat Ibada, Sekolah dan Pasar Rabu. (1/4/20).

LUTRA, mitrasulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara terus bergerak dalam mencegah penyebaran virus corona.

Sperti hal yang dilakukan Pemerintah Desa Pongo dibawah naungan kepemimpinan Ajie Saputra bersama Karang Taruna Mammesa Desa Pongo melakukan langsung penyemprotan disinfektan pada tempat fasilitas umum, Rabu (1/4/20).

“Apa yang kita lakukan hari ini bersama teman-teman Karang Taruna, untuk memutus mata rantai yang menyebar dikabupaten Luwu Utara,” ujar Ajie Saputra.

Baca Juga:  Anggota Dewan Sidak Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional, Asri : Kita Kerja Sesuai Perencanaan

Ajie Saputra juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menjaga kebersihan terutama setelah melakukan aktivitas.

Ajie Saputra Saat melakukan Penyemprotan Disinfektan.

“Agar terlebih dahulu kita mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, ini salah bentuk dalam pencehagan virus conora atau biasa kita sebut covid-19,” jelas Pj Deaa Pongo

Sementara, Ketua Karang Taruna Mammesa dengan adanya Covid19 atau virus corona ini yang semakin hari semakain mencekam sepatutnya kita masyarakat harus melakukan Pencegahan dari virus tersebut.

Baca Juga:  Ingat, Besok ASN Tetap Masuk Kerja

“Pemerintah Daerah, terlebih kepada Pemerintah Pusat, agar selaluh septi dalam menyiapkan sandang pangan kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal yang tidak kia inginkan terjadi bersama,” tutur Lukman saat dikonfirmasi Awak media dini hari.

Baca Juga:  Terima Formulir B1KWK Dari DPP Partai PKB, Riswan Bibbi Sebut MTR-RL pasangan Ideal

“Kedepanya mari kita sama – sama berdo’a dan berihktiar semoga, Covid19 ini segarah menghilang dan keadaan kembali membaik seperti semua,” harap Lukman. (bms)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan