Sinergitas TNI Polri dan Lurah Sirandorung Terus Bergerak Cegah Covid-19

oleh -
oleh
Sinergitas TNI Polri dan Lurah Sirandorung Penyemprotan Disinfektan

Labuhanbatu, mitrasulawesi.id – Lurah Sirandorung bersama tim satga Covid-19 gelar penyembrotan Disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus corona, Senin (6/4/20) kemarin.

Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Sirandorung yang dipimpin oleh Bapak M. Kamisdan Ritonga, S.A.P, MM selaku Lurah Sirandorung terus bergerak monitoring warga yang baru tiba dari luar kota di Kabupaten Labuhanbatu terkhusus Kelurahan Sirandorung.

Baca Juga:  Akibat 3 Kader HMI Terluka Saat Demo, PB HMI Minta Kapolri Evaluasi Kapolda NTB

Sesuai arahan Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT agar seluruh jajaran pemerintahan baik itu Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan sampai ke Pedesaan agar kiranya bisa bekerja sama dan saling membantu untuk penanganan serta sama-sama berupaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19 atau disebut virus corona.

Baca Juga:  Paldam XVIII/Kasuari :Transfer of Technology, Cara Mengembangkan Keterampilan

Kamisdan yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sirandorung menghimbau kepada warganya jika ada warga atau keluarga yang baru datang dari luar kota, agar kiranya dapat mengisolasikan diri dirumah selama 14 hari, atau dapat melapor kepada lurah melalui kepala lingkungan (kepling) agar sesegera mungkin kita turunkan tim medis dari pihak puskesmas.

Baca Juga:  Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

“Sehingga jika memang adanya gejala bisa cepat kita atasi, jangan takut untuk diperiksa karena ini untuk kebaikan kita bersama.” paparnya. (Hg)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan