Kadin Sidrap Bagi-bagi Masker dan Handsanitizer

oleh -
oleh
Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap kembali menggelar aksi sosial kemasyarakatan demi memgantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Kali ini, para pengusaha dari berbagai bidang itu melakukan pembagian masker dan handsanitizer sekaligus kembali melakukan penyemprotan antivirus disinfektan di rumah-rumah warga di sejumlah lokasi di Kecamatan Maritengngae, Rabu 15/04/20.

Baca Juga:  Sebelum Bertugas, Dandim 1420 Sidrap Periksa Kesehatan Personilnya

“Ini sumbangan dari pengurus Kadin dan simpatisannya. Daerah yang dibagikan di sekitar Pasar Pangkajene dan di depan Pertamina (SPBU) serta Bundaran Sidenreng,” ujar AM Yusuf Ruby, Ketua Kadin Sidrap via aplikasi pesan Whatsapp (WA) sesaat lalu

Baca Juga:  Diduga Diserang Berita Miring, Tim Medis RS Nemal Sidrap Tetap Bekerja

Selain itu, lanjut Owner Hotel Grand Sidny ini, pihaknya juga menyasar sejumlah lokasi pemukiman padat penduduk dan tempat-tempat lainnya di kawasan tersebut. “Ini bentuk partisipasi kami untuk memberantas virus corona. Kegiatan ini yang keempat kalinya kami lakukan,” terang Yusuf Ruby.

Baca Juga:  Suara Bising Motor Resahkan Warga, Satlantas Polres Sidrap Jaring Knalpot Brong

Menurutnya, pihaknya membagikan sebanyak 2.000 lembar masker dan 1.000 botol handsanitizer kepada warga masyarakat. “Begitu pula dengan 1.200 liter larutan disinfektan yang kami semprotkan di rumah penduduk,” tutup Yusuf Ruby. (*)

Tinggalkan Balasan