Kapolres Selayar Ingatkan Panitia Seleksi Teliti Berkas Verifikasi Online Casis Polri

oleh -

SelayarMITRASULAWESI.ID – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmanganganro Machmud, S.I.K, MH., memperingatkan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Polri TA 2020 agar dalam melaksanakan Verifikasi Berkas Calon Siswa Polri secara Online dilaksanakan dengan teliti dan hindari kesalahan sekecil apapun karena dapat merugikan peserta apabila salah dalam menginput data peserta, jaga jarak dalam bekerja dan gunakan masker untuk menghindari wabah Virus Corona (COVID-19),
Kamis (16/4/20).

Ia menyampaikan agar dalam pelaksanaan verifikasi supaya mempedomani aturan yang ada dan terus berkoordinasi dengan panitia Seleksi tingkat Panda / Biro SDM Polda Sulsel, sampaikan dan minta petunjuk kalau ada kendala dalam pelaksanaan Verifikasi berkas Calon Siswa Polri T.A 2020.

Baca Juga:  PLN Hardirkan PLTS Hybrid Terbesar di Sulawesi Selatan, Ternyata Ada di Selayar

Baca Juga: Ketua Cabang Bhyangkari Selayar Berikan Bantuan Terdampak Covid-19

Demikian juga yang disampaikan Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar Kompol Sukardi, SH. M.Si., selaku Ketua Panitia Seleksi pendaftaran Polri T.A 2020 menyampaikan kepada Awak media bahwa Pabanrim (Panitia Pembantu Penerimaan) Polri saat ini sudah mulai melaksanakan Verifikasi berkas Casis secara Online sampai batas waktu tanggal 20 Mei 2020.

“Kita upayakan selesai semua sebelum batas waktu yang ditentukan. Pabanrim sudah memberikan Informasi mengenai nomor ujian kepada peserta melalui Web. penerimaan, email, chat atau telepon menginformasikan kepada peserta untuk mendownload dan menggunakan aplikasi C&C SDM Polri dan WBS SDM Polri,” jelas Kompol Sukardi.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Pamerkan Produk Lokal Lewat Event PSBM XXIV Sulsel

Baca Juga: Pasien PDP Asal Selayar Meninggal di Makassar Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Lanjut Kabag Sumda menyampaikan bahwa Pabanrim terus berkoordinasi dengan panitia tingkat Polda dalam hal pelaksana Verifikasi ini, begitu juga kepada para peserta ( Casis ) panitia setiap saat menghimbau agar menjaga kesehatan, dengan berolah raga dan belajar yang sungguh-sungguh karena hasil Ujian kalianlah yang akan menentukan kelulusan,

Baca Juga:  AKBP Temmangnganro Machmud Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

“Jangan berharap ada bantuan dari siapapun karena pendaftaran Polri tidak ada bayaran, pendaftaran Gratis tidak ada Pungli dan bebas dari KKN, panitia juga mengingatkan kepada peserta untuk tidak keluar rumah yang tidak penting untuk mencegah Virus Corona Covid-19,” ujarnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan