Ditengah Cengkraman Covid-19, Mahasiswa Ini Pertanyakan Anggota DPRD Selayar Dapil 3 Kemana?

oleh -436 views

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Ditengah mewabahnya covid 19, uluran tangan DPRD kabupaten kepulauan Selayar khususnya DPRD Dapil 3, sangat di butuhkan warga untuk turun langsung melihat kondisi kehidupan masyarakat sekaligus mendengar keluhan warga.

Hal ini di kemukakan Safaruddin Supardi mahasiswa UPRI dari kecamatan pasilambena kabupaten kepulauan Selayar kepada awak media ini Minggu (19/4/2020).

“Dan sampai hari ini tak satupun anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten selayar yang terjun langsung melihat situasi dan kondisi masyarakat selama mewabahnya covid 19,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa hal ini sangat dibutuhkan dalam memberikan bantuan seperti tindakan yang dilakukan oleh dua anggota DPRD provinsi Dapil Selayar memberikan bantuan kepada mahasiswa dari Pasilambena dan Pasimarannu.

“Kondisi ekonomi masyarakat terancam, disinilah diperlukan kehadiran para anggota DPRD khususnya Dapil 3 untuk ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dan mencari solusi kelanjutan hidup masyarakat ditengah ekonomi yang mengalami keterpurukan, kemana aja selama anggota DPRD kita,” tandasnya.

Lanjut ia mengatakan dengan munculnya covid 19 tentunya sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat yang penghasilannya pas pasan, tentunya sangat tertekan untuk dapat bertahan hidup selama pandemi ini.

1 tahun lalu (17 April 2019) tidak sedikit figur baru yang bermunculan berkeinginan untuk memperbaiki daerahnya.

Ia mengatakan tugas Anggota DPRD yang terpilih semestinya menjadi penyerap dan penghimpun aspirasi masyarakat.

Olehnya itu, khususnya anggota DPRD dapil 3 bisa tersentuh hatinya untuk ikut merasakan dan terjung langsung melihat kondisi masyarakat yang berada dikecamatan Pasilambena dan pasimarannu, ujarnya. (#*#)

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Sampaikan Ucapan Selamat Harganas ke-27