Cegah Covid-19, Pemdes Nyiur Indah Bagikan 2.000 Masker Secara Gratis

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Upaya melindungi warganya dari Covid-19. Pemerintah Desa nyiur indah, Kecamatan Takabonerate, membagikan 2.000 lembar masker kepada anak anak hingga dewasa, Rabu (22/4/20).

Awaluddin, Kepala Desa Nyiur indah mengungkapkan pembagian masker ini dilakukan di semua dusun yang ada di wilayah Nyiur Indah. Pada pembagian masker tersebut, pihaknya bersama Ketua BPD, petugas kesehatan, Kepolisian dan TNI memberikan sosialisasi dan himbauan untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Terima dan Siap Diperiksa Tim BPK

“Semua dusun yang ada di wilayah Nyiur Indah kami bagikan masker secara geratis, kita juga lakukan sosialisasi terkait dengan covid-19, serta menghimbau masyarakat untuk tidak berpergian keluar kota dahulu, kecuali kalau benar-benar penting, dengan cacatan melapor ke ketua RT setempat,” ungkap Awaluddin.

Ia berharap, semoga masyarakat mampu membantu pemerintah dengan mentaati himbauan himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar karena semua himbauan itu sifatnya untuk kemaslahatan seluruh masyarakat,” harap kades Nyiur indah.

Baca Juga:  Fakultas Vokasi Unhas Selayar Buka Pendaftaran Maba 2024

Sementara itu, salah satu warga Desa nyiur indah mengucapkan terima kasih telah dibagikan masker gratis oleh Pemerintah Desa nyiur indah. Tak hanya itu, ia juga menjadi tahu akan covid-19 karena adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa.

Baca Juga:  Kapolsek Bontomatene Kunjungi Buki Dengarkan Curhat Warga

“Sejak pagi tadi Pemerintah desa beserta perangkat dan petugas yang membagikan masker dan sosialisasi terkait dengan covid-19, saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa nyiur indah yang telah peduli kepada warganya,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.