Gubernur Sulsel Berkunjung Ke Sidrap, NA Berikan APD

oleh -
oleh
Gubernur Sulawesi Selatan, H M Nurdin Abdullah berkunjung ke Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu, 22/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Gubernur Sulawesi Selatan, H M Nurdin Abdullah berkunjung ke Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu, 22/04/20.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel itu disambut Bupati Sidrap, H Dollah Mando di kantor Bupati, sekitar Pukul 10.30 Wita.

Turut dalam penerimaan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidrap. Tampak pula Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahjudi dan Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Soma.

Baca Juga:  Dandim 1420 Sidrap Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian CPNS

Hadir pula Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, sejumlah kepala SKPD dan tim medis dari Dinas Kesehatan Sidrap.

Dalam kunjungan itu, Nurdin Abdullah memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju katel park, masker sensi, sarung tangan.

Ada juga termometer, pace shild, tissu, desinfektan, handsanitiser, dan masker.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebab Corona, Satlantas Polres Gowa Lakukan ini

Kepada gubernur, Bupati Sidrap, H Dollah Mando melaporkan penanganan dan perkembangan penyebaran virus di Kabupaten Sidrap.

“Jumlah kasus positif sebanyak 15 orang, 7 di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara 8 orang masih dalam perawatan. Semoga semua segera sembuh,” kata Dollah.

Sementara Nurdin Abdullah mengapresiasi kinerja Gugus Tugas bersama segenap elemen masyarakat Sidrap dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Sebelum Beraktifitas Personil Polsek Tellu Limpoe Terapkan Protokol Covid-19

“Sidrap patut kita apresiasi. Sebab bisa menangani Covid-19 secara baik melibatkan semua pihak dalam penanggulannya. Dan sudah ada pasien positif yang disembuhkan” ucapnya.

Nurdin juga memberi motivasi kepada tenaga medis dan seluruh petugas terkait agar terus bersemangat dalam perjuangan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.(*)

Tinggalkan Balasan