Kapolres Ingatkan Warga Pasimarannu yang Datang dari Luar Selayar Isolasi Mandiri 14 Hari

oleh -24 views

SELAYARMITRASULAWESI.ID Setelah melakukan Kunjungan di Kecamatan Pasilambena, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., bersama rombongannya menuju Pasimarannu. Rombongan tiba di Pelabuhan Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Rabu (22/4/20) pagi. Masih Kunjungan Kerja (Kunker) yang sama yaitu untuk melihat dan memantau secara langsung situasi kamtibmas.

Baca Juga: Pemkot Makassar Bersama Dandim Salurkan Paket Sembako

Di halaman Polsek Pasimarannu, Kapolres, AKBP Temmangnganro Machmud mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan salat Jum’at secara berjamaah untuk sementara waktu dan digantikan dengan salat duhur di rumah saja.

“Sebisa mungkin keluarga kita diimbau untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting, dan kalau ada keluarga yang datang dari luar Selayar agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari untuk mencegah wabah virus Corona atau Covid-19,” pinta Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta masyarakat untuk menghindari perbuatan tidak terpuji dan tidak melanggar hukum seperti berjudi, minum minuman keras, melakukan pencurian dan perzinahan serta memlihara kamtibmas.

Baca Juga: Kabid Humas Polda Sulbar : Ditengah Pandemik Covid-19, Polri Selalu ada Untuk Masyarakat

AKBP Temmangnganro Machmud, didampingi oleh Kapolsek Pasimarannu, Kapolsek Bontosikuyu, Kanit Tipikor, Paur Subbag Humas, KBO Narkoba, dan Kanin Bintibmas serta Anggota sebanyak 20 Orang.

Sekedar diinfokan, usai memberikan arahan dan imbauan, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, anggota Koramil dan Polsek Pasimarannu. (**)

Baca Juga:  Kapolres Selayar Pimpin Apel Patroli Operasi Pekat di Kota Benteng