Babinsa Jajar Beri Arahan Pada Linmas Guna Meretas Polekmi di Tengah Warga

oleh -
oleh
3 Pilar) mengadakan pertemuan untuk membantu menyelesaikan minimal mengurangi permasalahan di tengah warga, Kamis (23/4/20).

Surakarta, mitrasulawesi.id – Dengan maraknya kejadian dan permasalahan yang ada di wilayah Kota Surakarta pada umumnya serta di lingkungan Kelurahan Jajar pada khususnya dan dengan adanya informasi yang membuat hampir setiap warga resah, maka dari itu Lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas (3 Pilar) mengadakan pertemuan untuk membantu menyelesaikan minimal mengurangi permasalahan tersebut, Kamis (23/4).

Baca Juga:  Apkasi Ajak Daerah Tetap Gerakkan Ekonomi Rakyat untuk Imbangi Dampak Social Distancing

Bertempat di Pendopo Krida Kelurahan Jajar Jln. Basuki Rahmad No. 49 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surkarta Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Bersama Aipda Sugiharto Babinkamtibmas Jajar menghadiri pertemuan rutin Linmas untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota linmas yang dihadiri 20 orang.

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Direksi PDAM Makassar Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun

Adapun penyampaian dari Lurah Jajar Waluyo Jati supaya tetap lebih waspada dan lebih giat lagi dalam berpatroli terutama di malam hari.

Baca Juga:  Motor Babinsa Dimodif Morse, Sisir Wilayah Pedalaman

“Supaya dalam berpatroli lebih mengutamakan faktor keamanan dan lebih waspada serta disiplin dalam melaksanakan tugas. Sedangkan dari Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada untuk menjaga Kamtibmas,” papar Babinsa.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan