Bank Sulselbar Cabang Selayar Serahkan Bantuan Genset Kepada Masyarakat

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Ditengah pandemi covid-19 yang Mewabah dan juga berdampak ditengah-tengah masyarakat Selayar. Pimpinan Bank Sulselbar menyerahkan bantuan CSR berupa mesin Genset kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga: Bupati MBA Pantau Lokasi Isolasi Penumpang Wings Air

Bantuan genset mesin listrik sebanyak 2 unit sebagai wujud kepedulian bank Sulselbar pada kebutuhan masyarakat Selayar.

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar A. Mattonrokang SE dan diterima secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali.

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil Tinjau Lokasi TMMD Kampung Tola

Penyerahan tersebut dilakukan di halaman Rujab Bupati pada Kamis, (30/4/20).

Baca Juga: Bupati MBA dan Sejumlah Kepala Daerah Ikuti Vicon Bersama Gubernur Sulsel

Bantuan CSR yang diserahkan berupa 2 buah unit mesin genset 45 KVA yang diperuntukkan untuk membantu kebutuhan listrik masyarakat di Kepulauan Selayar ditengah tengah menghadapi pandemi covid-19. Dengan harapan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan hal ini merupakan bagian dari program kemitraan strategis dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang selama ini terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Wabup Saiful Arif Khatib Shalat Idul Fitri di Lapangan Pemuda Benteng

Pemsie Pelayanan dan Humas PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, Ramlan Akib kepada Pewarta usai penyerahan mengatakan, kalau CSR yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dan program seperti ini sudah beberapa kali dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat, jelas Ramlan.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Resmi Launching Kampus Unhas Selayar

Baca Juga: Aktivis, LSM dan Media Bentuk Gugus Pemantau Independen BPNT-PKH Gowa

“Tentu berharapnya agar bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.” Pungkas Ramlan yang kerap disapa Pak Asho.

Tinggalkan Balasan