Peduli Covid-19, Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Berbagi Sembako

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.id — Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin pada bulan suci Ramadhan ini berbagi kesesama berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang kurang mampu, Nelayan, tukang becak, panti asuhan yayasan syahid Al hidayah pati’di Mamuju,, warakawuri dan lansia. Jum’at, (8/05)

Kegiatan Jum’at berkah kali ini diinisiasi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang sekaligus bertepatan Hari ulang tahun Jenderal (Purn) Prof. DR. AM. Hendropriyono yang ke 75 Tahun Ayah kandung dari Ny. Hetty Andika Perkasa.

Baca Juga:  Tanggap Dampak Covid-19 , Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar bagi sembako

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan setelah usai pembagian sembako mengatakan, Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah bagi umat Islam, disaat ini pula manusia diberi cobaan oleh Tuhan Yang Maha Esa wabah pandemi covid 19 yang sangat membatasi aktifitas, sehingga lewat Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang sangat peduli terhadap orang – orang kurang mampu membagikan sembako yang secara kebetulan bertepatan dengan hari lahirnya Ayahanda tercinta Jenderal TNI (Purn) Prof. DR.AM. Hendropriyono.

Baca Juga:  Antisipasi Demostrasi, Polres Gowa Lakukan Tactical Floor Game

” Guna membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak covid 19, Ketua Umum Persit KCK melakukan gerakan sosial membantu sesama dengan berbagi sembako” kata Ny. Sari Firman Dahlan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan