Kisah Nyata Seorang Istri yang di Aniaya

oleh -
oleh
Rosnawati Melakukan Perawatan di Puskesmas Barukku

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pernakah kita melihat sinetron seorang suami menganiaya istrinya ? Hal serupa terjadi di Kabupaten Sidrap

Rosnawati (48) wanita asal Desa Botto di aniaya oleh suaminya Sudirman (58) di rumahnya sendiri di Dusun 4 Loka-lokae, Desa Botto, Kecematan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Ahad 10/05/20.

Baca Juga:  Dandim 1420 Sidrap : Program TMMD Ke 109 Segera Rampung

Dari kejadian tersebut, korban dilarikan ke puskesmas Barukku untuk dirawat karena mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya akibat dipukul benda tumpul.

Kapolsek Pitu Riase, IPDA Andi Aswan mengatakan, pihaknya telah menangani kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dari hasil penyelidikan, kronologis kejadian berawal saat korban datang dirumahnya untuk mengambil tungku pembakaran ikan.

Baca Juga:  Kapolres Sidrap : Waspada Bencana Alam Saat Musim Hujan

Namun pelaku tak lain suaminya sendiri meminta korban untuk mengambil semua barangnya yang ada dirumah.

Saat itu, korban mengatakan kalau dia tidak bisa membawanya semua sehingga pelaku emosi dan mengambil batang kayu lalu memukul korban beberapa kali pada bagian kepala dan badan korban.

Baca Juga:  Bantu PMI Sediakan Darah, Kodim 1420 Sidrap Bersama Masyarakat Gelar Donor Darah

Korban pun merintih kesakitan, mendengar rintihan tersebut, warga membawanya ke puskesmas Barukku untuk selanjutnya diberikan perawatan.

“Kita sudah mendatangi TKP untuk mengambil sejumlah keterarangan terkait penganiayaan itu. Belum diketahui apa motif pelaku,” tandasnya. (hk)

Tinggalkan Balasan