Golkar Labuhanbatu Berbagi Takjil dan Masker ke Pengendara

oleh -

Labuhanbatu, Mitrasulawesi.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, menggelar aksi berbagi Takjil sekaligus masker di depan kantor sekretariat, Jalan Lintas Sumatera, Minggu 10 Mei 2020. cz,Ratusan bungkus makanan berbuka puasa itu diberikan kepada pengendara dan pejalan kaki.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan bahwa aksi serupa biasa dilakukan setiap momentum Ramadhan, terlebih saat memasuki malam Nuzul Quran. Namun tahun ini sedikit berbeda, karena kondisi wabah pandemi Korona (Covid-19) yang tengah melanda dunia.

Baca Juga:  Semakin Optimis, Zainuddin Hasan Terus Didorong Sebagai Putra Daerah ke Senayan

“Kita berbagi takjil, sekaligus membagikan masker kepada warga,” ujar Andi yang menyebutkan langkah itu sebagai ajang mempererat tali silaturahmi serta kegiatan partai untuk masyarakat luas.

Sore itu, Andi yang didampingi sejumlah pengurus, membagikan sebanyak 500 paket takjil dan masker. Hadir diantaranya Sekjen DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Masri Salim Ritonga dan Anggota DPRD Labuhanbatu Hariyanto Ritonga.

Baca Juga:  Hasil Muscab, Agung Dwihartono Terpilih Ketua DPC PKS Taktakan

Sementara Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Labuhanbatu, Hariyanto Ritonga, menyampaikan, bahwa pihaknya selaku kader, terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat. Seperti sebelumnya, mereka membagikan paket sembako menjelang Ramadhan.

“Kali ini di tengah bulan puasa, langkah partai dengan membagikan penganan berbuka,” ucapnya.

Baca Juga:  Jokowi Bagi Bansos Depan Istana, Jusuf Kalla: Memalukan, Itu Tugas Camat

Senada dengan itu, Sekjen DPD Partai Golkar Labuhanbatu, H Masri Ritonga menyebutkan, bahwa program berbagi Takjil adalah rutinitas partai berlambang pohon beringin rimbun ini.

“Namun untuk tahun ini, selain momentum Ramadhan, masyarakat juga tengah menghadapi wabah Covid-19. Karena itu, berbagi masker juga menjadi bagian dari aksi tersebut,” tutupnya.(herry/tim)

Tinggalkan Balasan