Besok, Kunjungan Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Covid-19

oleh -

SELAYARMITRASULAWESI.ID – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali didampingi Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., da Dandim Letkol Arm Yuwono, Kajari selayar dan Sekda melakukan pengecekan persiapan Posko Covid-19 yang bertempat dikantor Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) di Jl. Karaeng Bonto No. 30 Benteng Selayar, Senin (11/5/20).

Hal ini dalam rangka persiapan kunjungan Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV HSN, Kajati Sulselbar dan Anggota DPRD Prov. Sulsel yang rencana kedatangannya besok, Selasa 12 Mei 2020.

Baca Juga:  Gubernur Nurdin Abdullah Lantik 11 Kepala Daerah Periode 2021 - 2026

Baca Juga: Luhut: Corona Mereda Juni, 500 TKA Cina Bisa Masuk di Sulawesi

Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol, Mursalim, menyebutkan Gubernur rencananya akan menggunakan pesawat helikopter dan take off dari Makassar Pukul 08.00 Wita.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Selayar Bahas Pembagunan BTS dengan Diskominfo

Setelah tiba besok, Gubernur Nurdin Abdullah bersama rombongan akan langsung menuju ke Posko Gugus Tugas Copid-19 Kepulauan Selayar.

Kedatangan Gubernur Sulsel bersama rombongan akan dijemput oleh Bupati bersama Unsur Forkopimda di Bandara Udara Aroepala.

Baca Juga: Sepekan Diisolasi Warga Bulukumba Belum Terima Bantuan, Mana Pemerintah?

Kapolres AKBP Temmangnganro mengatakan bahwa kedatangan Gubernur bersama rombongan untuk penyerahan bantuan Sembako dan APD percepatan penanganan dampak Covid-19 yang akan di laksanakan di posko Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Bupati MBA Himbau Kepada Pengelolah Warkop dan Cafe Memberikan Pelayanan Terbatas

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan Gubernur bersama Forkopimda Sulsel selama di Selayar. (Tim/HS)

Editor: Muh Jufri

Tinggalkan Balasan