Tak Takut Bajunya Kotor, Pimpinan Polres Takalar Pikul Beras

oleh -
oleh
Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono S.Ik., MH.,

TAKALAR, MitraSulawesi.id– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Takalar, AKBP Budi Wahyono, S.Ik., MH., selalu menjadi teladan bagi bawahannya dimana pun menjalankan tugas.

Keteladanan itu ditunjukkan oleh jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1998 ini saat menerima kedatangan 10 ton beras yang akan dibagikan pada masyarakat sebagai Bansos.

Baca Juga:  Malli Lewa Terpilih Pimpin PGRI Takalar Cabang Disdikbud

Pria kelahiran Semarang 44 tahun silam tak segan untuk turun langsung memikul beras untuk disimpan dalam ruang penyimpanan Mapolres Takalar.

“Biasa saja. Hitung-hitung olah raga saat puasa.”kata AKBP Budi, Jumat 15/05/20.

Semasa bertugas sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Budi memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi. Tak jarang, pria yang seangkatan di Akpol dengan penyidik senior KPK, Novel Baswedan, turun sendiri memikul beras bagi warga yang tidak beruntung dalam aspek ekonomi.

Baca Juga:  SDI 153 Terbuka, Orang tua Murid Merasa Bahagia

Dalam penanganan pandemi Covid-19, Polres Takalar telah menyiapkan beras sebanyak 10 ton untuk dibagikan bagi warga tidak mampu namun tidak terdata dalam beragam program bantuan.

Baca Juga:  Di Usianya 44 Tahun, Kapolres Takalar Berikan Tumpeng Kepada Tim Covid-19

“Yang pasti, sesuai Perintah Kapolri, kami sudah siapkan beras 10 ton untuk masyarakat yang tidak terdata dalam beragam bantuan sosial. Malah beberapa wilayah sudah mulai terdistribusi.”kunci AKBP Budi Wahyono.(*)

Tinggalkan Balasan