PP HIMALAYAH Berbagi Sembako Hingga Pelosok Penggunungan

oleh -
oleh
Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Selayar (PP-HIMALAYA) melakukan aksi kemanusiaan berupa bagi-bagi sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan. Aksi ini dilaksanakan pada tanggal 17/05/2020

Selayar, MitraSulawesi.id– Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Selayar (PP-HIMALAYA) melakukan aksi kemanusiaan berupa bagi-bagi sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan. Aksi ini dilaksanakan pada tanggal 17/05/2020.

Ketua Bidang Advokasi PP HIMALAYA Marling Wujaya saat diwawancarai lewat via WA, ia mengatakan “Aksi yang kami laksanakan merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi sosial ekonomi akibat pandemi covid19, dari berbagai sektor ekonomi masyarakat mengalami penurunan pendapatan yg cukup signifikan” Tuturnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Wakil Bupati Selayar Buka Pasar UMKM

Berbagai tempat PP HIMALAYA mrmberikan paket sembako kepada warga, di antaranya, Desa Bontokoraang.

“Tidak hanya sekedar membagikan sembako, Kami juga menghimbauan masyarakat agar sering cuci tangan pakai sabun, jangan keluar rumah jika tidak ada urusan penting, Pakai masker jika harus keluar rumah, hindari kerumunan”, ucap salah satu anggota HIMALAYA, Lapas.

Baca Juga:  Masa Inkubasi 68 Penumpang Pesawat Wings Air 5 Orang Dinyatakan Sehat

Marling Wijaya berharap kepada semua masyarakat untuk terus ikut himbauan pemerintah, supaya pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Majelis Permusyawaratan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Selayar Andi Ansar yang turut hadir juga menjelaskan bantuan tersebut diikhususkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, seperti mereka yang tinggal di pelosok pegunungan.

Baca Juga:  Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke78 RI di Selayar Berlangsung Meriah

“Meski tak seberapa, kita berharap ini dapat meringankan beban dari mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ujar Andi Ansar.(*)

Tinggalkan Balasan