Wagub Sulsel, Telusuri Lorong Setapak Bantu Warga yang Dirumahkan

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman, terjun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bersama Relawan Pendidikan Indonesia, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) meyisir stapak dan lorong untuk berbagi bersama Guru Honorer, Guru Mengaji yang dirumahkan, dan Nelayan yang berada Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Minggu (17/5).

Baca Juga:  Jelang LK II Nasional 2021, HMI Undang Bupati Gowa Jadi Narasumber

Sudirman Sulaiman menuturkan bahwa kondisi saat ini, menjadi perhatian kita bersama khususnya pemerintah, apalagi dampak dari Pandemi Corona membuat ekonomi masyarakat turut merosot.

” Saat ini kondisi masyarakat membutuhkan salah satu contoh nelayan yang sangat sepi pendapatan dari hasil tangkap ikan serta beberapa guru yang dirumahkan, warga butuh perhatian khusus,” ucapnya.

Baca Juga:  Di Musim Hujan Atur Jarak dengan Teman Anda Saat Berteduh, Tips BMKG Hindari Petir

Sudirman pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turun dan berpartisipasi dalam dampak Covid-19 ini.

“Sinergitas dibutuhkan untuk turun sama sama gotong royong, saling membantu dengan orang sekitar kita, yang bisa dijangkau. Besar kecilnya sangat bermanfaat bagi yang terdampak,” tuturnya melalui akun Instagram.

Baca Juga:  Syukuri Usia Kodam XIV Hasanuddin ke 65 Tahun, Kodim 1420 Sidrap Gelar Syukuran

Wagub Sulsel, mengharap warga tetap menjaga kesehatan dan tetap di rumah saja, sampai kondisi virus Corona dapat hilang.

“Tetap dirumah, jika keluar selalu gunakan masker dan jaga jarak aman,” tutupnya.(ar/WD)

Tinggalkan Balasan