Cara PMT Meraih Pahala

oleh -
oleh
Potret Anggota PMT Saat Membagikan Takjil

Mamuju Tengah, MitraSulawesi.id– Menuju akhir bulan puasa Pergerakan Mahasiswa Tobadak (PMT) berbagi takjil di depan tugu benteng kayu mangiwang Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah, Ahad, 17/05/20.

Takjil yang di bagikan sebagai upaya PMT dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang masih beraktivitas ditengah mewabahnya Pandemi Covid – 19.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sulbar, Thamrin Endeng Gelar Sosialisasi Perda Bebas Asap Rokok

” Pembagian ini sebagai upaya untuk memberi kepada masyarakat yang masih berlalu lalang mencari rezeki meski Pandemi Virus Covid – 19″, ungkap Sahril, Ketua Umum PMT.

Pembina PMT menilai berbagi takjil hal yang efektif dalam nuangsa bulan suci Ramadan ini. Menurutnya berbagi takjil dapat memperoleh pahala dalam ajaran Agama Islam.

Baca Juga:  Demi Menunjang Keindahan Kota, Camat Biringkanaya Benahi Median Taman Tengah Jalan

“Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dalam ajaran Agama juga mengajarkan orang yang memberi buka puasa dapat memperoleh pahala layaknya orang yang berpuasa “, kata Mursid.

Melalui awak media kami, Sahril mengajak untuk bersama – sama dalam menjaga kesehatan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas bebas di luar rumah

Baca Juga:  Pelantikan IMEPI SUMAPUA Dirangkaikan dengan Seminar Nasional, Ini Pembahasannya

” Mari bersama – sama mendengar himbauan dari pemerintah untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak”, ajaknya.(jnd/hk)

Tinggalkan Balasan