Polres Selayar Simulasi Pengamanan Verifikasi Bakal Pasangan Calon Perseorangan

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Kegiatan simulasi dilaksanakan dilapangan pemuda benteng selayar dalam rangka pengamanan Verifikasi dukungan bapaslon perseorangan dilaksanakan oleh KPUD selama satu bulan terhitung dari tanggal 25 juni samapai tanggal 25 juli 2020 dilapangan pemuda benteng selayar.

Simulasi di laksanakan dengan enam skenario atau adegan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan tetjadi menjelang dan setelah pilkada serentak dilaksanakan, salah satu adegan yang disimulasikan adalah demonstrasi yang di asumsikan terjadi di Kantor KPUD karna ada sekelompok masyarakat yang tidak terima hasil verifikasi faktual bakal pasangan calon Independen ( Bapaslon ) kamis, 25/06/20.

Baca Juga:  Penampakan Masjid Tola Setelah di Rehab TMMD Terekam Kamera Bikin Merinding

Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K, MH., kepada awak media mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk kesiapan personil polres kepulauan selayar dalama mengawal dan mengamankan Pilkada serentak yang aman, lancar dan sukses.

Baca Juga:  Komitmen Bupati Basli Ali Bersama BBMP Sulsel Sukseskan Kurikulum Merdeka Belajar

Lanjut ia mengatakan bahwa setiap tahapan Pilkada serentak akan kita kawal termasuk Verifikasi faktual KPUD terhadap dukungan masyarakat kepada pasangan calon perseorangan/indenpenden. (HS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan