Sambut Hut Bhayangkara Ke-74, Polres Lutra Gelar Bakti Sosial di SLB Nur Amin

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Mapolres Luwu Utara gelar bakti sosial, dengan menyalurkan 30 paket di Yayasan Pendidukan Nur Amin (SLB) Sekolah Luar Biasa di jalan Lesangi, lingkup Sa’pek, Kelurahan Bone, kecamatan Masamba, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at (26/6).

Dengan kondisi New Normal dan tak terlepas dari protokol kesehatan, penyaluran paket, sebagai bentuk, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 diseluruh wilayah.

Baca Juga:  Massifkan Sosialisasi Pemilu, KPU Luwu Utara Gelar Pendidikan Pemilu Melalui Program Desa

Turut hadir dalam pendampingan penyaluran tersebut, Wakapolres KOMPOL H. Amir Majid dan pejabat utama serta Danramil Masamba 1403 Sawerigading csi Waskito, kepala dinas Sosial Andi Besse Pabeangi dan Kepala BRI cabang Masamba menyerahkan secara langsung sembako sebanyak 30 paket di SLB, yang sudah dikemas dalam tas kain.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 kita lakukan bakti sosial secara serentak ini dengan tema, “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Baca Juga:  Usai Menyerahkan BLT-DD, Bupati Umumkan Dua Desa di Lutra Tanpa Mudik

“Dengan tatanan New Normal kita tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, sebab masalah pandemi covid-19 adalah masalah dunia dan masalah kita semua untuk itu kita harus mengatasi secara bersama-sama,” paparnya.

Masih Agung, untuk itu kita berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di Hari jadi Bhayangkara ke 74.

Baca Juga:  Melalui Kemensos RI, Sebanyak 152 KK Warga Desa Laba Menerima BST

“Ini serentak dilakukan dengan gerakan Bakti Sosial, ini bukan hanya berdampak covid-19 di Luwu Utara kita juga akan berbagi kepada korban bencana banjir yang terjadi sekarang ini dengan kondisi di musim penghujan,” tutup Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito. (bms)

Tinggalkan Balasan