Polsek Pitu Riase Bersama Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup

oleh -
oleh
Kapolsek Pitu Riase, IPDA Amiruddin SH bersama Kepala Desa Bila Riase, Sirajuddin SE, Bhabinkamtibmas Desa Bila Riase, BRIPKA Agus Sudarsono, salah satu Tokoh Masyarakat, Andi Tenri Siangka SE, serta beberapa masyarakat Desa Bila Riase, menebarkan benih ikan mas di sungai Desa Bila Riase, Sidrap, Jum'at, 03/07/20

Sidrap, MitraSulawesi.id– Menjaga kelestarian alam tentu sudah menjadi tanggung jawab bersama. Hal tersebut di lakukan oleh Polsek Pitu Riase.

Kapolsek Pitu Riase, IPDA Amiruddin SH bersama Kepala Desa Bila Riase, Sirajuddin SE, Bhabinkamtibmas Desa Bila Riase, BRIPKA Agus Sudarsono, salah satu Tokoh Masyarakat, Andi Tenri Siangka SE, serta beberapa masyarakat Desa Bila Riase, menebarkan benih ikan mas di sungai Desa Bila Riase, Sidrap, Jum’at, 03/07/20.

Baca Juga:  Si Jago Merah Ludas Rumah Warga Sidrap, Syaharuddin Arlif Berempati

Aktivitas yang di lakukan Kapolsek tersebut mendapat apresiasi dari Andi Tenri Siangka atau kerap di sapa Andi Kengkeng.

“Tentu aktivitas yang di lakukan Polsek Pitu Riase bersama Pemerintah Desa Bila Riase sangat positif. Karena kegiatan ini seperti nafas perjuangan kami selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hilangkan Rasa Takut Anak Usia Dini, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Polisi Sahabat Anak

Diketahui Andi Kengkeng salah satu pelopor Aliansi Masyarakat Peduli Sungai Bila (AMPSB) yang selama ini terus mengawal tindak kejahatan yang mampu merusak kerusakan sungai tersebut.

“Dari kegiatan ini, kami berharap seluruh stakeholder yang terkait, mulai dari Pemerintah, Aparat Penegak Hukum, dan masyarakat bisa bersama-sama dan bergandengan tangan untuk menjaga alam kita khususnya di Kecematan Pitu Riase”, harap Andi Kengkeng.

Baca Juga:  Guna Berikan Bantuan Hukum, Pemkab dan Kejari Sidrap Tanda Tangani MOU Kerjasama

Sekedar informasi penebaran Benih Ikan yang di lakukan Polsek Pitu Riase dalam rangka menjaga ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19 dan HUT Bhayangkara ke 73 th.(hk)

Tinggalkan Balasan