IPPM Desa Seppong Salurkan 80 Paket Bantuan untuk Korban Longsor Battang Barat

oleh -

Palopo,mitrasulawesi.id–  Gerakanp peduli sesama yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Seppong, dengan menyalurkan bantuan logistik dan keperluan Balita untuk korban longsor di Kelurahan Battang Barat Kecamatan Wara Barat, Minggu (05/07/20).

Bantuan yang mereka salurkan berupa logistik dan kebutuhan balita. Hariandi bersama dengan rekan-rekannya melakukan aksi kemanusiaan ini adalah inisiatif mereka untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak akibat longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Gelar Open House Dihari Raya Idul Adha

“Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan logistik sebanyak 80 paket dan kebutuhan balita semoga bermanfaat untuk kita semua,”ucap Hariandy koordinator IPPM Desa Seppong.

Baca Juga:  Program PMM, Mahasiswa UNM Edukasi Masyarakat Desa

Lanjutnya,Setiba di lokasi logistik yang mereka salurkan di jemput langsung oleh tim relawan atau BPBD Kota Palopo, tepatnya di posko induk yang ada di Bambalu.

Baca Juga:  DPRD Makassar Kecewa, Hari Pertama PJ Wali Kota Tidak Datang Bersilaturahmi

“InsyaAllah setelah ini kami akan kembali melakukan aksi sosial jika kondisinya masih belum kondusif. Semoga pemerintah dapat segera mungkin untuk melakukan penanggulangan sehingga akses Palopo – Toraja dapat normal kembali,”tutupnya.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan