Dukung Tugas Suami, Istri TNI Sidrap Rutin Senam

oleh -
oleh
Senam Kebugaran Pengurus Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 Sidrap di Laksanakan di Taman Wisata Permandian Pammase Dewatae, Sidrap, Sabtu, 11/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Ditengah masih mewabahnya Covid-19 olahraga tentu sangatlah membantu untuk menambah daya tahan immun manusia.

Hal di atas tengah di lakukan Pengurus Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 Sidrap.

Sebagai agenda rutin, senam kebugaran Pengurus Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 Sidrap di laksanakan di Taman Wisata Permandian Pammase Dewatae, Sidrap, Sabtu, 11/07/20.

Baca Juga:  Pisah Sambut Dandim 1420, Mahmud Yusuf: Kerja Ikhlas Pak Dodi Patut Diapresiasi

Pilihan Taman Wisata Pammase Dewatae sebagai kegiatan senam kebugaran minggu ini berasal dari rekomendasi Danramil Panca Lautang, Lettu CPL Junarman.

“Kebetulan kemarin giliran Koramil 1420-01 Panca Lautang. Makanya kita pilih di taman wisata Pammase Dewata, sekaligus menikmati keindahan alam yang ada disana,” ucapnya, Sabtu, 11 Juli 2020.

Baca Juga:  Kapolres Sidrap Blusukan di SDN 5 Baranti, Erwin Syah: Isi Penculikan Anak di Sidrap Hoax

Ketua Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 Sidrap, yang juga merupakan istri dari Dandim 1420 Sidrap, Ny Chaca JP Situmorang menyampaikan senam kebugaran yang di lakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengurus arti pentingya berolahraga untuk meningkatkan kondisi fisik.

Istri Dandim ini juga mengungkapkan kegiata kebugaran jasamani dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, kebugaran serta sebagai ajang silaturahmi antara sesama anggota Persit.

Baca Juga:  Hari ke 2 Kundapil SAR, Warga Ucap Terimakasih

“Stamina harus terjaga agar jasmani tetap sehat sehingga dapat menjalankan aktivitas keseharian dalam mendukung tugas suami,” ungkap Ny Chaca sambil.(hk)

Tinggalkan Balasan