Gowes Bersama ARMIN COMMUNITY, Dandim Ajak Masyarakat Berolahraga

oleh -
oleh
Foto Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos. Bersama Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf, M, Si dan Beberapa Anggota Armin Community Lainnya

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tidak usah heran jikalau melihat rombongan Goweser dengan baju kaos merah bertuliskan ARMIN COMMUNITY melintas di daerah anda.

Hal di atas sudah menjadi kegiatan rutin dari ARMIN COMMUNITY.

Kali ini, Gowes Week yang di lakukan ARMIN COMMUNITY di hadiri Komandan Kodim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos.

Dandim 1420 Sidrap bersama anggota ARMIN COMMUNITY bersepeda dengan jarak tempuh 17 km pada dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Cegah Kecalakaan Lalin, Sat Lantas Polres Sidrap Bakal Gelar Operasi Kesalamatan 2022

Star dari Kelurahan Baranti (Tonronge) menuju Desa Abbokkongen, kemudian masuk di Desa Madenra hingga finish di Desa Kulo.

Dalam pantauan awak media kami Dandim bersama rombongan Goweser lainnya nampak menikmati peejalanan yang di laluinya itu.

Dandim juga menilai Gowes yang di lakukan ARMIN COMMUNITY tersebut suatu hal yang patut di ikuti mengingat di tengah pandemi Covid-19 menjaga daya tahan immunitas sangatlah penting.

“Ini suatu yang luar biasa dan lumayan banyak peserta yang ikut serta. Tentu ini menjadi hal yang positif untuk di lakukan dan kedepannya kami upayakan untuk tetap bisa ikut gowes bersama ARMIN COMMUNITY”, ungkap Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Ahad, 12/07/20.

Baca Juga:  Polsek Dua Pitue Sidrap Bersama Masyarakat Berhasil Temukan Warganya Tenggelam

Melalui awak media kami Komandan Kodim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos juga menitip pesan kepada masyarakat Sidrap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga rajin melakukan kegiatan olahraga yang bisa menambah daya immunitas.

“Meski saat ini wabah Covid-19 sudah bisa kami kendalikan bukan berarti masyarakat tidak lagi memperhatikan protokol Covid-19, makanya kami terus berharap masyarakat tetap mengenakan masker, jaga jarak, dan juga rajin melakukan cuci tangan tambah lagi rajin olahraga”, ungkap Dandim dengan canda tawa bersama awak media kami.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan