Peringati HUT Adhyaksa Dharma Karini ke-60, Kejari Selayar Gelar Bhaksos

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Gelar Baksos dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dirangkaikan HUT Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlangsung secara virtual yang dibuka oleh Jaksa Agung RI di Halaman kantor Kejaksaan, Rabu (15/7/20).

Khusus Kejari Kepulauan Selayar, kegiatan Bhaksos, dalam rangka hari Bhakti Adhyiaksa ke 60 dirangkaikan HUT ke 20 Ikatan Adhyiaksa Dharma Karini tahun 2020.

Baca Juga:  2.722 Orang Selayar Miliki Riwayat Perjalanan dari Zona Merah

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penerapkan protokol kesehatan secara ketat, diantaranya cuci tangan pakai sabun, penyemprotan disinfektan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat berlangsungnya kegiatan Bhakti sosial tersebut.

Bhakti Sosial ini dihadiri Kepala UPT. Puskesmas Benteng, dr. Frengki Wijaya, dan tim Medis lainnya, Pejabat Lingkup Kejari diantaranya, Kasi Pidsus Juniardi Windraswara, SH, MH, Kasi Intel Tryo Jatmiko, SH, MH, Kasi Pidum dan seluruh staf Kejari.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Selayar Buka Seminar Personality Development

Kajari Adi Nuryadin Sucipto kepada beberapa wartawan mengatakan, khusus Kejari Selayar bahwa Bhakti sosial dilaksanakn Rapid Test Massal kepada tukang ojek dan tukang becak dan langsung pembagian paket sembako kepada 50 Warga Benteng.

Bhaksos juga diwarnai dengan pelaksanaan Rapid Test massal kepada kurang lebih 50 warga Benteng dan sekitarnya. Sekaligus penyerahan pembagian 50 paket Sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto.

Baca Juga:  Tersangka Proyek Bandar Udara Aroepala Dialihkan dari Tahanan Rutan ke Tahanan Rumah

Selain itu juga akan melaksanakan Anjang sana ke rumah purnaja dalam kota Benteng dan ke Pesantren Babussalam.

“Bhakti Sosial dengan Rapid Test, diharapkan agar masyarakat bisa lebih peduli untuk kesehatan dan paling utama bisa terbebas dari virus Covid – 19”, kata Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH. (R)

Tinggalkan Balasan