Banjir Bandang Lutra Gerakkan Hati Format Community

oleh -
oleh
Aksi kemanusiaan Format Community terhadap korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara

Sidrap, MitraSulawesi.id– Aksi kemanusiaan Format Community terhadap korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara kembali berlanjut.

Setelah di hari pertama berhasil mengumpulkan donasi sebanyak setengah juta. Hari ini, Rabu (15/7) aksi kembali dilanjutkan dengan melibatkan Semua Pengurus Format Comunity

Aksi yang dipusatkan di Simpang 4 Mesjid Agung tersebut, dikoordinatori oleh Ketua Format Comunity, Safruddin

Baca Juga:  Kunjungi Gedung DPRD Sidrap, AMM Pertanyakan Kasus Dugaan Kecurangan CPNS

Koordinator Penggalangan Dana menuturkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam aksi kemanusiaan yang mereka galakkan.

“Terima kasih kepada semua Pengurus Format Comunity yang terlibat hari ini, tentu dengan banyaknya tenaga kegiatan kami lebih maksimal dibandingkan sebelumnya,” ujar Safruddin, Rabu (15/07/2020) sore.

Kembali dia mengingatkan, untuk warga Sidenreng Rappang yang ingin memberikan donasi terhadap korban, dapat mendatangi langsung posko bantuan dan pusat informasi.

Baca Juga:  Alasan di Balik Warga Mendoakan Istri Wakil Bupati Sidrap

Posko tersebut berlokasi di Jalan Poros Soppeng Desa Tanete, Kabupaten Sidrap ( Samping Bakso Mahmud ).

Selain itu, tim relawan juga menerima bantuan via transfer melalui nomor rekening 5063 0102 6050 539 Nurfadilah

Sebagai informasi, dana yang terkumpul selama dua hari sebanyak Rp 6.727.400 dengan rincian hari pertama Rp 649.000, dan hari kedua Rp 6.078.000.

Baca Juga:  Sapa Warga Sidrap, H. Zulkifli Zain Gelar Kundapil

“Kami menerima segala jenis bantuan, baik berupa barang ataupun uang, jika ada yang kurang informasi bisa menghubungi kami di nomor 0823- 4540- 3858 dan 0852- 0188- 8439”, tutup Safruddin.(*)

Tinggalkan Balasan