Peringati HBA dan HUT IAD, Kejari Selayar Imbau Masyarakat Gunakan Masker

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 Tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XX, Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak mulai dari bantuan sembako, rapid test dan pembagian masker.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto S.H., M.H., bersama seluruh Jaksa dan pegawai jajaran kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar mendatangi pasar sentral Bonea melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan masker kain dan masker kacamata google secara gratis di pasar sentral bonea, Jumat (17/7/20) pagi.

Baca Juga:  Kades Jinato Keluhkan Pelaku Bom Ikan di Kawasan Takabonerate

Adi Nuryadin Sucipto menjelaskan bahwa masker ini dibagikan langsung ratusan jumlahnya kepada masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan publik.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Berikan Dukungan Moril Kepada 2 Orang Positif Covid-19 yang Dirujuk ke Makassar

“Kita berharap agar menjaga protokol kesehatan seperti apa yang dicanangkan pemerintah, antara lain jaga jarak dan menggunakan masker,” ujar Adi Nuryadin Sucipto.

Kejari Selayar juga mengakui bahwa saat ini penyebaran virus corona di tengah masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terus meningkat.

“Diimbau kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan, diwajibkan memakai masker,” harapnya.

Baca Juga:  Kejari Selayar Eksekusi Terdakwa yang Sebelumnya Dinyatakan Bebas oleh Pengadilan

Pembagian masker ini untuk mencegah terjadinya penularan virus corona secara massif di Kabupaten Kepulauan Selayar, tandas Adi Nuryadin Sucipto. (MJ)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan