Sekret HMI Makasssar di Serang Puluhan Oknum Polisi, PTKP Ancam Demo Besar Besaran

oleh -

Makassar,mitrasulawesi.id– Insiden penyerangan sekertariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar yang terjadi Jumat (17/7) malam, mendapat reaksi keras dari Mansur, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP).

Menurutnya insiden yang terjadi semalam, adalah pukulan keras buat para keder HMI yang diserang puluhan oknum Polisi di Sekertariat Kemahasiswaan ini, saat menggelar kegiatan penggalangan dana, Kamis (16/7).

Baca Juga:  Dikucilkan Warga, PDP yang Meninggal Sempat Diisukan Positif Covid-19

” Kami mendesak Polrestabes Makassar untuk melakukan permohonan maaf terhadap kader HMI cabang Makassar, yang telah dibubarkan paksa Tim Penikam Polrestabes pada saat penggalangan dana di depan wisma HMI,” tutur Mansur.

Sekertariat yang berada di Jl.Bontolempan Makassar, kelurahan Sawergading Kecamatan Ujung Pandang, adalah tempat para mahasiswa mendapat materi kemahasiswaan.

Baca Juga:  Tolak Bahas APBDP Tanpa Alasan, Karaeng Polobangke Kecewa dengan DPRD

Menurut Mansur pihak kepolisian harus meminta maaf kepada seluruh kader HMI, jika tidak seluruh kader HMI se-Makassar akan melakukan aksi besar besaran.

“Ketikan 2x 24 jam pihak Polrestabes Makassar tidak di indahkan tuntuntan kami, maka kami akan melakukan aksi besar2an di kantor Kepolisian Sul-sel,” cetusnya kepada media.(Ar/WD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.