Pasca Idhul Adha, Sat Sabhara Polres Gowa Berbagi Daging Qurban buat Kaum Dhuafa

oleh -16 views

Gowa,Mitrasulawesi.id– Bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terbilang kurang mampu terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Gowa.

Tidak hanya dimomen hari hari besar, namun juga bentuk kepedulian itu sering dilakukan dihari biasanya untuk terus berbagi kepada warga prasejahtera atau kaum Dhuafa.

Seperti halnya terlihat pada Sabtu (1/8) pagi tadi, Satuan Sabhara Polres Gowa kembali berbagi daging qurban kepada warga prasejahtera atau kaum Dhuafa.

Dengan secara Door To Door mendatangi warga sambil memberikan daging qurban tersebut sekaligus berpatroli paca idhul adha untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Gowa.

” Satuan Sabhara Polres Gowa dalam meminimalisir situasi Kamtibmas pasca Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah kami mendatangi lokalisasi kampung dhuafah sembari berbagi paket daging Qurban,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi.

Lanjut Alhabsi, semoga kegiatan ka langsung menyentuh di masyarakat khususnya kaum Dhuafah yang nota bene kesehariannya mengais rejeki dengan memulung serta menjadi tukang bentor demi menghidupi keluarganya di masa pandemi covid-19 yang saat ini dinilai berdampak kesenjagan perekonomian keluarga.

Kasat Sabhara Polres Gowa berharap semoga Polres Gowa tahun ini pada Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, mencanangkan pemotongan hewan qurban dengan jumlah 48 ekor sapi yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan baik di tingkat Jajaran Polsek maupun di Polres Gowa itu sendiri.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga berharapa apa yang telah dilakukan jajarannya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah buat kita semua.

Laporan:Herman Taruna

Baca Juga:  Terus Bertambah Pasien Corona di Gowa 96 Positif, Dataran Tinggi Sudah Terinfeksi