BAK Jubir Parmusi, Besok Abubakar Promosi Doktor di UMI

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Sulsel, H.Abubakar Wasahua, M.H., Selasa 11/8 mengikuti Sidang Promosi Doktor, di Program Pasca Sarjana UMI pada pukul 10-12 siang. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Parmusi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK), Senin 10/8 di Makassar.

Menurut BAK, yang juga Pimpinan Redaksi Portal Persaudaraan Indonesia ini, Abubakar akan menyampaikan dan mempertahakan hasil penelitian desertasi doktoralnya yang memilih judul” Fungsi Pengawasan Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah Terhadap Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Gratis di Sulsel”.

 

Abubakar Wasahua, menurut BAK, selain ketua Ika BKPRMI Sulsel, Ketua Harian IPHI Sulsel, Ketua Parmusi Sulsel, Abubakar Wasahua pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel selama 15 tahun, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, juga dai yang sejak muda aktivis dakwah dan kampus yang pernah berguru pada K.H.Arsyad Pana, Dr.H.Muhammad Natsir, H.M.Amin Yamna, M.Ag.

Berbagai tokoh menyampaikan ucapan selamat di antaranya, Gubernur Sulsel, Munafri Arifuddin, H.M.Aksa Mahmud, Taufik Fachrudin, H.M.Amir Uskara, Parmusi Sulsel, Prof.Dr.Muhammad Jufri, S.Psi.M.Si., Tokoh Literasi Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma, dan lainnya.(rls/tim)