IPPM Punya Nahkoda Baru, Siap Berjuang Mengangkat Nama Daerah

oleh -

Luwu,Mitrasulawesi.id– Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) yang di gelar di Kantor Desa Sepong, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, mengangkat Hilal Banai menjadi Nahkoda baru.

IPPM Seppong merupakan wadah yang menghimpun semua pemuda maupun mahasiswa yang ada Desa Seppong, IPPM yang telah melaksanakan Mubes ke IV ini, merupakan kelanjutan dalam roda organisasi. Mubes yang berlangsung 9 Agustus kemarin hingga dini hari, dengan melalui mekanisme pemilihan mengangkat Hilal Banai.

Stering Committe (SC) Hariandi mengatakan, proses pemilihan yang telah dilakukan semuanya sudah mengikuti prosedur dalam proses persidang untuk pemilihan ketua baru.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan semua mekanisme forum, dan sudah menentukan pemimpin baru untuk menahkodai IPPM Kedepan,”ujaranya.

Sementara itu, ketua terpilih juga mengatakan, terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan amanah dalam memimpin IPPM kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, semoga kedepan kita bisa bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi di IPPM,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua demisioner Akmal mengatakan, semoga dengan terpilihnya ketua dan pengurus baru, dapat mengemban kembali dan melanjutkan roda kepemimpin IPPM Seppong, serta mampu merangkul pemuda pelajar dan mahasiswa untuk untuk menjalin kerukunan keluarga yang harmoni.

“Semoga IPPM kedepan akan menjadi wadah kekeluargaan harmonis bagi pemuda pelajar dan mahasiswa,”tutup Akmal.(Adry/tim)