PMI Pangkep Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 75, 30 Kantong Darah Terkumpul

oleh -
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangkep melaksanakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) Donor darah yang bertempat di gedung Islamic Centre Pangkep, Senin 17/08/20.

Pangkep, MitraSulawesi.id– Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 75, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangkep melaksanakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) Donor darah yang bertempat di gedung Islamic Centre Pangkep, Senin 17/08/20.

Kegiatan Donor darah ini di ikuti oleh masyarakat umum dengan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini bekerjasama Unit Donor Darah PMI Provinsi Sulawesi selatan.

Ketua PMI Pangkep H. Abd Rahman Assegaf yang ikut serta dalam kegiatan ini, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh relawan PMI dan masyarakat yang sudah menyumbangkan darahnya, untuk menjaga ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia.

” Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan, di mana PMI Pangkep rutin melaksanakan kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan.” tegas Rahman.

Dalam kegiatan ini yang bertema mengabdi untuk kemerdekaan dan kemanusiaan berhasil terkumpul 30 kantong darah untuk memenuhi stock kebutuhan darah di PMI.(*)