Warga Katangka dan Kalagowa Sering di Serang OTK, Harap Polisi Turun Tangan

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Insiden Penyerangan yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) terjadi beberapa hari terakhir, membuat masyarakat Khwatir akan keselamatan dan keamanan masyarakat, Kamis 27/8.

Penurut pernyataan warga, beberapa hari ini kelurahan Kalegowa dan Katangka merasa was-was atas insiden penyerangan ini, apalagi penyerangan dilakukan menggunakan senjata tajam dan senapan angin.

Muchlis yang juga warga Komplek Hasanuddin merasa terancam dengan insiden yang sering terjadi, apalagi pelaku menggunakan senjata tajam jenis Busur dan Senapan Angin.

“Dua hari terakhir warga Komplek Hasanuddin digegerkan dengan insiden penyerahan OTK yang terjadi di Jl.Palantikang depan kantor Lurah Katangka hingg masuk ke komplek Hasanuddin, bahkan melepaskan anak panah ke arahan masyarakat,” salutnya.

Insiden yang tidak diketahui apa penyebabnya, membuat masyarakat kaget bahkan mengancam nyawa warga sekitar.

” Kejadinya penyerahan selalu dilakukan saat menjelang tengah malam pukul 23:00, pelaku di perkirakan sekitar 8/9 orang bahkan tidak sungkan melukai masyarakat dengan cara melepas anak panah,” tuturnya.

Masyarakat pun mengharap Polres Gowa dapat bertindak cepat untuk menangkap pelaku pembusuran hingga membuat kekacauan di tengah masyarakat.

“Kami harap Polres Gowa dapat melakukan penyelidakan dalam insiden ini, karena dapat mengancam nyawa warga sekitar,” tutupnya.(tim/rls)