Ini Harapan Pj Wali Kota, Terkait Kelahiran MOI di Kota Daeng

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin memuji Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sulsel, untuk berperan serta dalam mengawal pembangunan di Sulsel, khususnya di Makassar.

“Peran media sangat penting dalam pembangunan, media sebagai edukator juga sebagai korektor, di sinilah peran MOI untuk mengawal pembangungan,” papar Rudy saat memberi sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW MOI Sulsel, di hotel Arthama Makassar, Rabu(9/9/2020).

Prof Rudy pun menilai, media juga sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, sebab medialah yang menmginformasikan berbagai kegiatan pemerintah.

“Media berperan sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, lewat berita yang menjadi informasi bagi masyarakat,” terang Rudy yang minta menjadi pembina MOI Sulsel.

Sementara itu, Muslimin Yunus Ketua DPW MOI Sulsel  menegaskan MOI sebagai perkumpulan media, yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah.

“MOI akan selalu berusaha bersinergi dengan semua pihak terutama pemerintah, terutama dalam menginformasikan berbagai pembangunan daerah,” ujar Muslimin.(rls/tim)