Kurang Perhatian Dari Pemda Lutra, Warga Desa Mukti Tama Keluhkan Jalan Penghubung Kecamatan

oleh -

LUTRA, mitrasulawesi.id- Akses jalan penghubung antar dua kecamatan yang berada di desa Mukti Tama sampai saat ini kurang perhatian dari pemerintah daerah.

Pasalnya, ruas jalan yang menghubungkan kecamatan Baebunta dan kecamatan Baebunta Selatan sangat prioritas bagi penggunan jalan roda dua, roda empat, maupun warga setempat.

Sehingga, ruas jalan ini menjadi keluhan salah satu warga desa Mukti Tama, kecamatan Baebunta Selatan kabupaten Luwu Utara.

Ahmad saat ditemui awak media, ia mengatakan ruas jalan penghubung dua kecamatan sangat prihatin, apalagi aktifitas warga ketika melawati jalan ini sangat bermanfaat.

“Warga yang melalui tiap harinya saat melakukan aktifitas, harus merasakan gelombang dan geteran saat mengenderai sepeda motor, serta debu, ini karena kondisi jalan sangat prihatin bukan kali ini saja tetapi sudah puluhan tahun,”ucap Ahmad, Rabu (9/9) kemarin.

Ahmad juga berharap, agar kiranya pemerintah desa berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan ini.

“Ini semata-mata untuk memajukan desa Mukti Tama yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah daerah,”harapnya. (ril)