Kurang Perhatian Dari Pemda Lutra, Warga Desa Mukti Tama Keluhkan Jalan Penghubung Kecamatan

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id- Akses jalan penghubung antar dua kecamatan yang berada di desa Mukti Tama sampai saat ini kurang perhatian dari pemerintah daerah.

Pasalnya, ruas jalan yang menghubungkan kecamatan Baebunta dan kecamatan Baebunta Selatan sangat prioritas bagi penggunan jalan roda dua, roda empat, maupun warga setempat.

Baca Juga:  Pemberian Bansos Cara Bensatker Polres Sidrap Peringati HUT Bhayangkara 74

Sehingga, ruas jalan ini menjadi keluhan salah satu warga desa Mukti Tama, kecamatan Baebunta Selatan kabupaten Luwu Utara.

Ahmad saat ditemui awak media, ia mengatakan ruas jalan penghubung dua kecamatan sangat prihatin, apalagi aktifitas warga ketika melawati jalan ini sangat bermanfaat.

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi, Apikor Luwu Utara Gelar Unjuk Rasa

“Warga yang melalui tiap harinya saat melakukan aktifitas, harus merasakan gelombang dan geteran saat mengenderai sepeda motor, serta debu, ini karena kondisi jalan sangat prihatin bukan kali ini saja tetapi sudah puluhan tahun,”ucap Ahmad, Rabu (9/9) kemarin.

Baca Juga:  Yayasan FORMASI Mallomo Terima Bantuan Satu Unit Motor dari Bank Mandiri

Ahmad juga berharap, agar kiranya pemerintah desa berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan ini.

“Ini semata-mata untuk memajukan desa Mukti Tama yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah daerah,”harapnya. (ril)

Tinggalkan Balasan