Ada Apa Mantan Kapolres, AKBP Shinto Silitonga Kunjungi Polres Gowa

oleh -210 views

Gowa, Mitrasulawesi– Mantan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang saat ini menjabat di Bareskrim Polri bertandang ke Polres Gowa.

Kehadiran AKBP Shinto Silitonga dilakukan dalam rangka Asistensi Program III Quick Wins bersama Ketua Tim Asistensi Bareskrim Polri KBP.Andri Indra Jaya.

Saat tiba di Polres Gowa sore, Kamis (17/09/2020) seluruh tim disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres Gowa.

Seperti diketahui, AKBP Shinto Silitonga merupakan se-angkatan dengan Kapolres Gowa saat ini AKBP. Boy FS Samola dan, kehadiran mantan Kapolres Gowa era 2017- 2019 menjadi momen bersejarah bisa kembali melihat kemajuan Polres Gowa yang pernah dipimpinnya.

Saat menginjakkan kaki di kantor Polres Gowa terlihat AKBP Shinto Silitonga kagum dengan suasana dan beberapa kemajuan yang ada bahkan saat berada di ruang kerja Kapolres Gowa kembali melihat lihat beberapa piagam penghargaan atas prestasi yang pernah diraih nya.

AKBP Shinto Silitonga yakin Polres Gowa akan menjadi yang terbaik di jajaran Polda Sulsel baik dari segi kesiapan SDM maupun Infrastruktur yang ada, ungkapnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi terkait kedatangan seangkatannya mengatakan,”saya bisa bersyukur dapat kembali bertemu dengan rekan seangkatan saya AKBP Shinto Silitonga, Ini seperti reuni ketika disaat awal kami serah terima jabatan setahun lalu,” ungkapnya.
(Isra/tim)

Baca Juga:  Live Report, Kasubbag Humas Jelaskan Tujuan Dilakukan Deklarasi Bersama