Pengurus HIPPMAS Tellulimpoe Periode 2020/2021 Resmi Dilantik

oleh -49 views

Sinjai, Mitrasulawesi.id– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Tellulimpoe melaksanakan pelantikan pengurus periode 2020/2021 di Aula Kantor Camat Tellulimpoe, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kamis  (17/06/20).

Mengangkat tema “Membangkitkan Prinsip Kepempimpinan Suku Bugis. Lempu, Getteng, Ada tongeng, Temmapasilaineng”, Pengurus DPC HIPPMAS Tellulimpoe dilantik langsung oleh Perintis, Pendiri dan Ketua Umum Pertama DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Marzuki.

Ketua Panitia, Askar mengucapkan terimakasih kepada segenap teman-teman yang telah mensukseskan kegiatan pelantikan DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

“Alhamdulillah kagiatan pelantikan sukses digelar, sebagai bentuk implementasi kegiatanya selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPP HIPPMAS, Iskandar menuturkan bahwa organisasi adalah proses dinamika dan pendewasaan pemuda dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“HIPPMAS berbeda dengan organisasi lainnya, karena rekam sejarah yang dimilikinya. HIPPMAS menjadi induk organisasi lainnya dan menjadi langkah dalam menyelesaikan masalah-masalah masyarakat,” ucap Iskandar.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe Periode 2020-2021, Azhar Hidayat menuturkan kedepannya akan terus membuat terobosan-terobosan khususnya dalam sektor kepemudaan.

“Kami siap menjemput program-program kepemudaan di Pemkab Sinjai dan menjadi promoter dalam membangkitkan semangat pemuda,” katanya.

Turut memberikan sambutan, Demisioner Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Syamsuddin berharap dapat menjaga marwah organisasi kedaerahan Tellulimpoe.
Turut hadir Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai, Camat Tellulimpoe, Anggota DPRD Sinjai, Kamrianto Ramli, Kepala Puskesmas Mannanti, Mukhtar, DPC HIPPMAS Sinjai Barat, dan OKP se Kecamatan Tellulimpoe.(rls/tim)

Baca Juga:  Buron 2 Tahun, Perjalanan Jen Tan Akhirnya Berakhir