Aksi Sosial”Peduli Sesama” Alumni Smp 1 Raha Angkatan 93 Terus Digelar

oleh -
Foto:Penyerahan Donasi

MUNA,MitraSulawesi.id-Alumni SMP 1 Raha Angkatan 1993 kembali menggelar kegiatan sosial yang merupakan agenda rutin dengan tema PEDULI SESAMA berupa Donasi pada warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 04/10/2020.

“Ketua IKA SMP 1 Angkatan 1993 Isnain Kimi menuturkan Donasi yang dilakukan merupakan Program Utama Alumni 93 karena salah satu program kami adalah masalah sosial kemasyarakatan guna dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.”

Selain itu ada beberapa kegiatan lain yang telah digelar seperti pembagian sembako, tali kasih sesama alumni, juga donasi untuk membantu pengobatan pasien yang kurang mampu, jelasnya.

Kegiatan sosial kali ini menyasar keluarga Almh. Wa Efi di Desa Walelei Kec. Barangka yang seharusnya donasi kami untuk meringankan berobatx, tapi Allah berkehendak lain,dan almarhumah Wa Efi semoga diterima disisi Allah SWT. Selain itu adik Sofia, Usia 2,5 Tahun Menderita Sakit Deman/Kejang/ Tidak Sadarkan Diri sejak Tanggal 23 September 2020 diRSUD Raha. Juga adik Vesta, Usia 9 Tahun Menderita Sakit Kekurangan Hb sementara dirawat di RSUD Raha Dan pasien yang lagi terbaring sakit semoga cepat di beri kesembuhan oleh Allah SWT amin, ungkap Isnain Kimi.

Laode Asri Ase selaku keluarga almh. Wa Efi mengungkapkan rasa terimakasih sebesar-besar nya atas partisipasi Donasi dari Alumni SMP 1 RAHA Angkatan 1993, dengan donasi mereka kami dari pihak keluarga sangat terbantu sekali.
Mudah-Mudahan kegiatan sosial seperti ini terus bisa berlanjut terus dan untuk alumni 93 semoga selalu di beri kemurahan hati untuk terus berbagi.

Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus lakukan sebagai bentuk perhatian kami, hal ini semata-mata wujud kepedulian sosial kami selaku alumni SMP 1 RAHA Angkatan 93.tutup Isnain

 

Laporan:Biro Sultra
Editor:Ali Akbar OD