Antusias Warga Pasimarannu Menyambut Kampaye BAS

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Antusias warga sambut kedatangan Calon Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di Kecamatan Pasimarannu, Rabu (7/10/20) Pagi.

Usai melewati pemeriksaan protokol kesehatan di pelabuhan Bonerate Basli Ali dan rombongan langsung menuju Desa Lamantu memulai kampanye.

Mengawali kampanyenya Basli Ali menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang telah dilaksanakan diwilayah Pasimaranu sebagai wujud komitmen dirinya dalam menjalankan amanah masyarakat.

“Pastikan pilihannya adalah nomor urut 2 (dua) BAS Basli Ali – Saiful Arif terbukti pengabdiannya dan terbukti merakyat, kinerja pembangunanya tidak diragukan” ucapnya penuh optomis

Kepada masyarakat Desa Lamantu Basli mengklaim berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga, perolehan polling menunjukkan kemenangan ada pada pasangan nomor urut 2 (dua) dengan selisih berkisar 36 persen.

“Secara teori pilkada selayar sudah selesai. namun demikian basli menegaskan kepada tim dan pendukung  tidak terlena dengan hasil survey, tetap bekerja dan mensosialisasikan BAS”

Menurutnya survey adalah patokan calon bupati dalam bekerja, sama halnya dengan pilkada sebelumnya hasil survey menunjukkan dirinya berada pada posisi paling bawah, namun hal itulah yang menjadi acuan hingga mampu membalikkan keadaan dan menang.

Lebih lanjut pasangan tokoh ulama kharismatik Saiful Arif ini menyampaikan bahwa semua pemimpin tentu mengedepankan perubahan terhadap kemajuan daerah yang dipimpinnya.

“Perubahan itu bukan suhung, perubahan bukan kampanye hitam, perubahan itu bukan menjelekkan serta mencari kesalahan kandidat lain. perubahan itu dari jalanan rusak menjadi jalan hotmix” ujar Basli Ali diiringi aplaous pembenaran oleh masyarakat yang hadir.

Olehnya itu bupati petahana Basli Ali mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita yang tidak benar atau hoax apalagi yang terkesan ingin menjatuhkan dirinya maupun pasangannya Saiful Arif.

Dalam kesempatan itu pula Basli Ali yang dekat semua kalangan menegaskan dirinya selaku manusia biasa, tentu punya kekurangan, kelemahan.

“Tentu apa yang kita sampaikan dan janjikan, tidak semua bisa dilaksanakan, kita harus sportif, ada 14 program yang janjikan pada pilkada lalu, dan tidak semua terlaksana, namuan demikian, 75% telah dilaksanakan” ungkapnya.

Menutup penyampainnya cabup yang menjadi idola kaum millenial bumi tanadoang ini memberikan rasa optimis dan semangat kepada pendukungnya.

“Tetap semangat, berdoa dan berusaha mudah2an tanggal 9 desember Basli Ali dan Saiful Arif kembali terpilih sebagai pemenang.” (IC)