Terima SK Kepengurusan JOIN di Sidrap, Kadir Mohon Do’a

oleh -
oleh
Kadir A. Setiawan wartawan  Intelijennews.com sebagai ketua DPD JOIN Kabupaten Sidrap menerima SK pengurusan dari ketua DPW JOIN Sulsel Dr, Arry AS, S.Ikom, MH, CPC Minggu 11/10/2020

Makassar, MitraSulawesi.id Kadir A. Setiawan wartawan  Intelijennews.com sebagai ketua DPD JOIN Kabupaten Sidrap menerima SK pengurusan dari ketua DPW JOIN Sulsel Dr, Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE didampingi ketua OKK Adnan Ahmad, Minggu 11/10/2020.

Pemberian SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Sidrap disaksikan oleh segenap pengurus DPD dan DPW JOIN Sulsel di Restoran De Sushi jalan Hertasning kota Makassar.

“Surat Keputusan ini diberikan berdasarkan SK. Pengurus pusat JOIN. No. SK. 050-0731/DPP/JOIN- SSEL/IX/2020 pada ketua DPD JOIN Sidrap.

Baca Juga:  PAD Kendaraan Meningkat dari Tahun Lalu, ini Tanggapan PLT Sekertaris Bapenda

Mantan Wartawan Metro TV Arry As, diserahkannya SK kepada ketua DPD JOIN Sidrap, berharap agar segera melengkapi kepengurusannya yang lengkap untuk dilakukan pengukuhan.

Arry menambahkan dengan Diserahkannya SK tersebut adalah bagian upaya bertambahnya sayap organisasi JOIN di wilayah Sulsel, dan berharap ketua JOIN Sidrap bisa menjaga Marwah Organisasi JOIN.

Baca Juga:  DPU Ikut Musrembang Menggunakan Aplikasi Zoom

Sementara ketua DPD JOIN Sidrap Kadir A.Setiawan mengatakan Terima kasih atas kepercayaan diberikannya Surat Keputusan (SK) ini kepada saya dan Insyaallah siap membesarkan dan menjaga nama baik organisasi JOIN.

Lanjut kata Kadir, dirinya mengakui JOIN sudah tidak asing lagi di matanya dan hadirnya JOIN di Kabupaten Sidrap juga mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal ini Bupati Sidrap Ir.H.Dollah Mando sebagai pembina di organisasi DPD JOIN Sidrap

Baca Juga:  Mesin Listrik Untuk Jampea Segera Tiba, MBA: Tidak Ada Kata Berhenti Perjuangkan Masyarakat Pulau

Kadir  menambahkan, setelah mendapat SK Pengurusan ini, “Doakan kami bersama teman teman pengurus di DPD JOIN Sidrap bersama membesarkan Organisasi JOIN kedepan, “ungkapnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan