Pelantikan RT/RW Dihadiri Kapolsek, Danramil dan Camat

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Peran Pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan khususnya ditengah Pandemi Covid 19, Kapolsek dan Camat Somba Opu menghadiri pelantikan Rt/ Rw tamarunang masa bakti 2020 – 2023, yang diselenggarakan di Taman Zarindah tamarunang, Sabtu (10/10/2020).

Dalam giat pelantikan tersebut yang tetap dalam penerapan sistem Protokol Kesehatan, dimana acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Camat dan lurah serta elemen masyarakat Kelurahan Tamarunang kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Ketum BPC HIPMI Sidrap : Erick Thohir Pengusaha yang Mumpuni di Bidang Pemerintahan

“Selamat dan terima kasih kepada saudara-saudara yang masih mau menjabat sabagai ketua RT dan RW, baik yang lama maupun yang baru, karena peran serta RT dan Rw sangat penting bagi pemerintahan kelurahan maupun Kabupaten,” jelasnya.

Lebih lanjut, tentunya harus tetap menjaga UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar negara serta kebhinekaan Tunggal Ika.

Baca Juga:  Bawaslu Selayar Gelar Apel Siaga Pengawasan di Masa Tenang

“Karena kita hidup bermacam-macam agama, golongan dan suku dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Sementara pada kesempatan itu juga, Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, SH menyampaikan selamat kepada pejabat Ketua RT dan Ketua RW yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan kelurahan Tamarunang.

Baca Juga:  Presiden Lakukan Renungan Suci di Makam Pahlawan

“Serta dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke kelurahan, demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga kelurahan Tamarunang dan mari sama-sama menjaga Kamtibmas dan memerangi Pandemi Covid 19 di wilayah masing-masing seperti anturan pemerintah sekarang,” pungkasnya.

(Sumber berita Herman taruna)
Laporan korwil : Bachtiar
Tahir

Tinggalkan Balasan