Pilkada Selayar, Basli Ali: Saya Sudah Terbukti Membangun yang Lain Baru Berjanji

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Setelah Kampanye di Lembongan, Calon Bupati H. Muh. Basli Ali, kembali melakukan Kampanye di Dusun Garassi Desa Bonto Baru Kecamatan pasimasunggu Timur.

Tepat jam 13.30.Wita Sekum Partai Golkar Andi Arfin kembali membuka rangkaian acara Kampanye hari ini, Rabu (13/10/20), dengan dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Partai Pengusung.

Sebelumnya, Panwascam Pasilasunggu Timur oleh Pemandu Acara diberi kesempatan untuk menyampaikan kepada seluruh peserta Kampanye untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan menjaga Jarak dan Memakai Masker.

Baca Juga:  Takziah Malam ke 7, Sekda Mesdiyono Wakili Keluarga Almarhum Rapsel Ali

Mengawali Kampanyenya, Abd. Gani yang tampil sebagai pembicara pertama lebih banyak bernostalgia dengan lebih banyak berpantun yang membuat peserta Kampanye sesekali terdengar gelak tawanya.

Abd. Gani dalam inti kampanyenya mengajak pada peserta kampanye untuk tetap komitmen memilih nomor urut 2 dan memenangkan Pasangan Basli Ali – Saiful Arif pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama

Sementara itu Calon Bupati Nomor urut 2 Basli Ali, ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapan pedukungnya, Pasangan Basli Ali didukung oleh 6 Partai dengan 52.000. suara.

Kalau di Pulo jampea ini mestinya saya tidak perlu lagi Kampanye menawarkan program. Karena apa yang saya lakukan selama saya menjadi Bupati sudah dirasakan semua manfaatnya.

“Angngera Ampungnga bapak/Ibu. (Mohon maaf bapak/Ibu) Saya telah terbukti membangun, dan jika ada orang lain yang datang maka dipastikan kalau itu baru janji,” orasi Basli Ali.

Baca Juga:  All Bikers Tanadoang Nobatkan Rapsel Ali Sebagai Dewan Pembina

Sekali lagi mohon maaf, Mungkin masyarakat Pasimasunggu Timur tidak pernah bermimpi kalau akan menikmati Jaringan Listrik PLN. Namun karena Usaha yang luar biasa dan memiliki jaringan komunikasi pada pemerintah pusat, ahirnya kita bisa menikmati Listrik PLN. (IC)

Editor: MJ

Tinggalkan Balasan