Peringati Hari Pahlawan , KBPP Polri bersama Polres Polman Bagi Masker Gratis

oleh -
oleh

Polman.Sulbar.Mitrasulawesi.id —Momentum Hari Pahlawan 10 November , jatuh pada hari ini . Selasa . 10 November , bagi Keluarga besar Putra Putri Polri ( KBPPP ) Resort Polman prov Sulbar , digunakan untuk memperingati Hari Pahlawan dengan menjadi Pejuang menekan angka Covid-19 di kab Polman.

Memperingati Hari Pahlawan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resort Kab Polman berbagi 500 masker gratis secara gratis .Selasa 10 November.

Pembagian 500 lembar Masker Kesehatan dalam rangka keterlibatan KBPP-POLRI Sulawesi Barat dan Resort KBPP-POLRI Kabupaten Polewali Mandar untuk ikut bersama-sama Polres Polman dan TNI menanggulangi wabah COVID 19 .

Pelaksanaan pembagian masker di timur pasar senteral Pekkabata dengan menyisir para pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker menjadi sasaran KBPP Polri bersama Polres Polman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Polman . Akbp . Ardi Sutriono didampingi Kabag Ops Polres Polman. Kompol Jubaedi

Baca Juga:  Tinjau Dapur Umum TNI - Polri, Danrem : Guna Membantu Masyarakat Akibat Dampak Covid-19

Dalam pantauan media online Beritanasional.id . Kapolres Polman bersama Ketua Resort KBPP POLRI Kabupaten Polman, menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar bisa bersama-sama membantu mencegah dan menanggulangi wabah COVID 19 terutama di lokasi pasar, terminal, jalan dan sarana ibadah, sehingga tidak menimbulkan klaster baru . Tegas Kapolres .

Selanjutnya kegiatan bergeser di bundaran jalan tepatnya samping Kantor Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar, hampir seluruh pengendara dan pejalan kaki di bantu pihak Kepolisian di minta berhenti terutama yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Korem 142/Tatag Serahkan 3.500 each Alat Pelindung Diri ke Gugus Tugas Covid 19 Sulbar

Usai pelaksanaan dibundaran depan katar Bupati Polmam , KBPP POLRI dan Polres Polman, menyambangi Markas Kipan B Yonif 721 Makkasau dengan mengajak prajurit TNI untuk melakukan pembagian masker di jalan dengan memberhentikan pengendara dan penumpang bentor pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Giat kemudian dilanjutkan depan kantor PUPR Kabupaten Polman, dengan sasaran para aksi Demonstran aksi unjuk rasa , mengajak dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas.

Kegiatan pembagian masker berakhir di pelataran masjid Syuhada , bersama Personil.Polres Polman , KBPP Polri mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan demi untuk kita semua agar masa pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa kbali hidup beraktifitas secara normal.

Baca Juga:  Gubernur Sulbar bersama Forkopimda Vicon dengan Bupati dan Instansi terkait di Sulbar

Turut berbagi masker , Kapolres Polman . AKBP Ardi Sutriono., S.I.K .Sukriwandi., S.H (Ketua Resort KBPP POLRI Kabupaten Polewali Mandar), Kompol Zulkarnain (Wakapolres Polman), Kompol Jubaidi., S.H (Kabag Ops Polres Polman). AKP Sudirman Lau.,S.H (Kasat Binmas Polres Polman).Iptu Saharuddin Kadir (KBO Satuan Binmas Polres Polman). Jabir Nugroho (Sekretaris Resort KBPP POLRI Kabupaten Polewali Mandar). Wahyuni (Bendahara Resort KBPP POLRI Kabupaten Polman) serta Anggota Resort KBPP POLRI Kabupaten Polman.( Haruna )

 

Tinggalkan Balasan