Ketua BEM Fakultas Hukum UNIBOS Serukan Pilkada Damai

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id- Pilkada kota Makassar tinggal menghitung hari, masyarakat dan pemuda diharapkan berpartisipasi mengikuti pilkada tersebut meskipun di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Ketua BEM Fakultas Hukum Unibos mengajak kalangan pemuda dan masyarakat Kota Makasasar untuk bersama-sama menyukseskan pilkada kota makassar yang mana pilkada tahun ini berlangsung di tengah wabah Pandemi Covid-19.
Ewaldo Aziz berharap para pemuda dan masyarakat berkomitmen mewujudkan pilkada damai, aman, berkualitas dan berintegritas dalam bingkai budaya lokal prinsip sipakalebbi, sipakatau dan sipakainge. Selain itu dapat menjaga kondusivitas pilkada yang berlangsung aman dan damai. “Juga menjaga Pilkada 2020 bebas dari Covid-19 dan klaster baru,”ujarnya.

Baca Juga:  HMI Makassar Demo RUU HIP, Mobil Polisi Tabrak Panggung Orasi

Ewaldo juga menghimbau kepada seluruh pemuda dan elemen masyarakat agar kiranya selalu mematuhi protokol kesehatan saat ingin mencoblos ke TPS. “Protkes harus kita patuhi, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta hal yang telah di tetap kan oleh KPU ketika ke TPS, kita tidak ingin ada klaster baru, mari kita jaga kesehatan bersama, tutupnya.

Tinggalkan Balasan